Rabu, 27 March 2024

Color Palette

Dalam artikel ini tidak akan ada pelajaran, hanya saja saya akan memberi tahu bahwa sekarang Anda bisa menggunakan colors yang saya buat untuk dapat format hex, hs, rgb dengan mudah.

Daftar Isi

Intro

Dalam artikel ini tidak akan ada pelajaran, hanya saja saya akan memberi tahu bahwa sekarang Anda bisa menggunakan colors yang saya buat untuk dapat format hex, hsl, rgb dengan mudah.

Semua warna yang ada di sana adalah warna yang ada di tailwind sites, dan jelas semua ada di konfigurasi tailwind kalian. Dan terkadang, ketika menggunakan tailwind variable, format yang di ingginkan tentu berbeda. Sebagai contoh:

hsl(240, 4%, 46%)

Dan ketika Anda menggunakan variable dengan tailwind. Harusnya value akan berubah menjadi:

--secondary: 240 4% 46%

Makanya di website ini, saya sudah sediakan semacam toggle jika Anda mau hanya tailwind variable tepat di customize button.

Motivasi

Alasan saya menciptakan ini adalah karena saya sering menggunakan HSL sebagai variabel CSS, terutama saat menggunakan Tailwind CSS. Seringkali, saya harus menyalin warna dari dokumentasi Tailwind, lalu mengonversinya dari HEX ke HSL menggunakan situs konverter. Meskipun saya mendapat format hsl(240, 4%, 46%), saya harus mengubahnya secara manual menjadi 240 4% 46%, yang memerlukan waktu dan usaha tambahan. Dengan alat ini, saya tidak perlu lagi melakukan konversi manual, sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Karteil
Destinasi Utama Belajar Online dengan Format Tulisan yang Elegan
Kunjungi Sekarang