Laravel Bootcamp Dan Vapor Sandbox

Published on 17 Sep

Written by Irsyad A. Panjaitan

Fill in LaravelReleased

ArticlesLaravel Bootcamp Dan Vapor Sandbox

Tentunya Taylor tidak akan menyia-nyiakan kesempatan pada even laracon online untuk memberitahu apa sebenarnya yang baru di Laravel. Kita sudah pasti mengetahui itu, karena itulah tujuan Taylor selaku founder laravel disana. Dan kabar baiknya, dia tidak hanya memberitahu apa-apa saja yang terbaru, melainkan di akhir dari pembicaraannya, dia menyinggung bahwa tim dari Laravel sendiri telah membuat website kusus untuk bootcamp laravel.

Laravel bootcamp adalah website yang akan memandu kita untuk membuat aplikasi seperti twitter dari awal sampai akhir. Dalam bootcamp ini mereka mengarahkan kita untuk memakai yang namanya breeze dengan inertia.js.

Laravel bootcamp

Selain dari Laravel bootcamp, taylor juga menyampaikan bahwa dia telah membuka yang namanya plan baru untuk menggunakan Laravel vapor dengan nama "Sandbox". Yang mana free jika hanya untuk mencoba nya saja. Jadi bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan vapor, sepertinya ini adalah waktu yang pas.

Laravel vapor sandbox

Semoga artikel ini bermanfaat ya, saya Irsyad, see you soon!

Irsyad A. Panjaitan

Let's start living like no one can help us in any event, so that when we are helped in certain times, it becomes a plus in itself.
1

Share on

Parsinta is a Trademark of Irsyad A. Panjaitan.

© Copyright 2022 Parsinta. All rights reserved. Yes, all of them (EC00202255558).