Kamis, 20 July 2023

Optimalkan Development Mac OS dengan Laravel Herd

Ini mencakup segala yang Anda butuhkan untuk memulai pengembangan Laravel, termasuk PHP dan nginx. Setelah Anda menginstal Herd, Anda siap untuk mulai mengembangkan dengan Laravel jauh lebih enak.

Laravel Herd

Herd adalah development environmen Laravel dan PHP yang sangat cepat dan luar biasa. Namun, untuk saat ini, aplikasi ini hanya mendukung macOS, tidak untuk linux dan windows.

Ini mencakup segala yang Anda butuhkan untuk memulai pengembangan Laravel, termasuk PHP dan nginx. Setelah Anda menginstal Herd, Anda siap untuk mulai mengembangkan dengan Laravel jauh lebih enak.

Sama seperti Laravel Valet, semua permintaan ke domain *.test akan diarahkan ke situs yang benar yang diinstal di mesin lokal Anda. Bahkan, Herd dibangun di atas Laravel Valet, jadi Anda dapat menggunakan semua fitur yang sudah Anda kenal dan sukai.

Tidak seperti Valet, Herd tidak memerlukan Homebrew untuk diinstal di sistem Anda. Ia dikirim dengan binary pra-kompilasi miliknya yang membuatnya sangat cepat untuk diinstal dan digunakan.

Dengan menggunakan binary statis untuk PHP, Herd sangat cepat dan ringan.

Beberapa Fitur

Fastest environment

Herd menggunakan binary statis untuk PHP, nginx, dan dnsmasq, membuatnya lebih cepat dibandingkan lingkungan pengembangan PHP lainnya.

Dengan menggunakan Herd, Anda dapat langsung menikmati pengujian yang 35% lebih cepat dan permintaan web yang 100% lebih cepat.

Migrasi mulus dari Valet

Menggunakan Laravel Valet? Herd secara otomatis memindahkan preferensi Valet Anda yang ada sehingga Anda dapat terus bekerja tanpa gangguan.

Anda dapat mengelola konfigurasi Herd melalui antarmuka pengguna yang intuitif, termasuk versi PHP yang telah Anda instal dan sertifikat SSL.

Mudah mengelola beberapa versi PHP

Herd dilengkapi dengan PHP 7.4 - 8.3, dan Anda dapat beralih antara versi mana pun dalam hitungan detik. Herd bahkan memungkinkan Anda menempelkan situs ke versi PHP tertentu.

Herd secara otomatis akan menjaga semua instalasi PHP Anda tetap mutakhir. Menguji fitur dari versi PHP terbaru tidak pernah lebih mudah.

Segala yang Anda butuhkan

Herd mencakup binary untuk Composer, installer Laravel, dan Expose, membuat mereka tersedia untuk CLI Anda secara otomatis.

Lanjutkan pengelolaan situs dan layanan Anda langsung dari terminal Anda, seperti Laravel Valet.

Anda bisa langsung mendownload di official website dari herd. Dan saya sendiri sudah mencoba nya.

Karteil
Destinasi Utama Belajar Online dengan Format Tulisan yang Elegan
Kunjungi Sekarang

Irsyad A. Panjaitan

Let's start living like no one can help us in any event, so that when we are helped in certain times, it becomes a plus in itself.

Go to Irsyad A. Panjaitan profile
Support me
SaweriaGithub