Kamis, 20 July 2023

    Optimalkan Development Mac OS dengan Laravel Herd

    Ini mencakup segala yang Anda butuhkan untuk memulai pengembangan Laravel, termasuk PHP dan nginx. Setelah Anda menginstal Herd, Anda siap untuk mulai mengembangkan dengan Laravel jauh lebih enak.

    Laravel Herd

    Herd adalah development environmen Laravel dan PHP yang sangat cepat dan luar biasa. Namun, untuk saat ini, aplikasi ini hanya mendukung macOS, tidak untuk linux dan windows.

    Ini mencakup segala yang Anda butuhkan untuk memulai pengembangan Laravel, termasuk PHP dan nginx. Setelah Anda menginstal Herd, Anda siap untuk mulai mengembangkan dengan Laravel jauh lebih enak.

    Sama seperti Laravel Valet, semua permintaan ke domain *.test akan diarahkan ke situs yang benar yang diinstal di mesin lokal Anda. Bahkan, Herd dibangun di atas Laravel Valet, jadi Anda dapat menggunakan semua fitur yang sudah Anda kenal dan sukai.

    Tidak seperti Valet, Herd tidak memerlukan Homebrew untuk diinstal di sistem Anda. Ia dikirim dengan binary pra-kompilasi miliknya yang membuatnya sangat cepat untuk diinstal dan digunakan.

    Dengan menggunakan binary statis untuk PHP, Herd sangat cepat dan ringan.

    Beberapa Fitur

    Fastest environment

    Herd menggunakan binary statis untuk PHP, nginx, dan dnsmasq, membuatnya lebih cepat dibandingkan lingkungan pengembangan PHP lainnya.

    Dengan menggunakan Herd, Anda dapat langsung menikmati pengujian yang 35% lebih cepat dan permintaan web yang 100% lebih cepat.

    Migrasi mulus dari Valet

    Menggunakan Laravel Valet? Herd secara otomatis memindahkan preferensi Valet Anda yang ada sehingga Anda dapat terus bekerja tanpa gangguan.

    Anda dapat mengelola konfigurasi Herd melalui antarmuka pengguna yang intuitif, termasuk versi PHP yang telah Anda instal dan sertifikat SSL.

    Mudah mengelola beberapa versi PHP

    Herd dilengkapi dengan PHP 7.4 - 8.3, dan Anda dapat beralih antara versi mana pun dalam hitungan detik. Herd bahkan memungkinkan Anda menempelkan situs ke versi PHP tertentu.

    Herd secara otomatis akan menjaga semua instalasi PHP Anda tetap mutakhir. Menguji fitur dari versi PHP terbaru tidak pernah lebih mudah.

    Segala yang Anda butuhkan

    Herd mencakup binary untuk Composer, installer Laravel, dan Expose, membuat mereka tersedia untuk CLI Anda secara otomatis.

    Lanjutkan pengelolaan situs dan layanan Anda langsung dari terminal Anda, seperti Laravel Valet.

    Anda bisa langsung mendownload di official website dari herd. Dan saya sendiri sudah mencoba nya.

    Karteil
    Destinasi Utama Belajar Online dengan Format Tulisan yang Elegan
    Kunjungi Sekarang

    Irsyad A. Panjaitan

    Let's start living like no one can help us in any event, so that when we are helped in certain times, it becomes a plus in itself.

    Go to Irsyad A. Panjaitan profile
    Support me
    SaweriaGithub