Sabtu, 20 May 2023

Intro to Karteil

Karteil adalah platform kursus yang mana setiap hal akan di ajarkan dari tulisan seperti layaknya buku, namun ini hanya online.

Karteil adalah platform kursus yang mana setiap hal akan di ajarkan dari tulisan seperti layaknya buku, namun ini hanya online. Tidak ada PDF sama sekali. Kenapa online ? Karena dengan online, bisa lebih detail di jelaskan karena fitur dari markdown bisa menyertakan nama file dan juga tombol kopi.

Jika offline, maka user akan terganggu dengan potongan slide. Seperti layaknya buku ini: Belajar Laravel Lebih Dari Sekedar Fundamental. Di karenakan ini sifatnya dibaca di browser, sehingga format kode akan jauh lebih rapi dan dapat di kopi dengan tombol yang di sediakan.

Slide akan terbuka jika kalian mempunyai diamond yang cukup. Diamond bisa dilihat di https://hellayan.com/diamonds.

Diamond hellayan

Mudah-mudahan kalian semua suka dengan platform ini. Saya sendiri telah mempersiapkan platform ini kurang lebih 2 bulan. Dan metode pembayaran di sini sudah otomatis, sehingga tidak perlu melakukan konfirmasi.

Metode register ataupun login, tidak akan menggunakan password, melainkan hanya email saja. Jadi email yang di masukkan wajib valid. Dan tentu saja metode akan jauh lebih aman. Karena di database tidak akan ada password dan terlebih lagi, user tidak perlu mengingat apa password nya.

Theme yang ada di website ini saat ini hanya dark mode, tidak ada light mode. Karena setelah melihat di parsinta, 90% para developer lebih suka dark, jadi saya memutuskan untuk membuat semua nya jadi dark.

Oia, seperti yang saya bilang. Fitur untuk copy dan nama file akan tertera di preview code nya seperti:

Preview code

Semoga dengan platform ini, teman-teman semua lebih semangat belajar ya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para pelajar di sini nyaman.

Karteil
Destinasi Utama Belajar Online dengan Format Tulisan yang Elegan
Kunjungi Sekarang

Irsyad A. Panjaitan

Let's start living like no one can help us in any event, so that when we are helped in certain times, it becomes a plus in itself.

Go to Irsyad A. Panjaitan profile
Support me
SaweriaGithub