Apa Saja Yang Baru Di Parsinta

Published on 04 Sep

Written by Irsyad A. Panjaitan

Fill in GeneralReleased

ArticlesApa Saja Yang Baru Di Parsinta

Dalam artikel ini kita akan bahas semua yang terbaru di Parsinta, dari mulai fitur, design, informasi-informasi penting, dan juga seri-seri terbaru nya.

Mode Gelap dan Terang

Fitur ini adalah fitur yang sangat banyak di minta oleh penonton-penonton parsinta, terkusus di bagian halaman artikel dan juga halaman nonton pelajarannya. Nah oleh karena itu, sekarang Parsinta sudah mendukung mode gelap. Semua halaman akan mendukung mode gelap kecuali halaman utamanya. Pastinya, mode ini akan bisa di pilih oleh user sendiri. Pilihannya bisa dilihat dari perangkat yang dipakai atau langsung di pilih dari opsi yang diberikan yaitu gelap dan dan terang. Untuk memilih modenya tentu saja bisa melalui halaman pengaturan pada profil Anda.

Parsinta dark mode

Mendukung Bahasa Ingris Dan Indonesia

Mayoritas pengguna Parsinta memang orang indonesia, namun tidak semua. Jadi dari teman-teman yang dari luar Indonesia, yang mana sudah terbiasa dengan perangkat yang berbahasa inggris akan sulit untuk mengadaptasikan dirinya di Parsinta. Oleh karena itu, berpindah dari bahasa inggris dan indonesia juga ada di parsinta. Tentunya, itu akan bisa di pindah dari menu pengaturan juga.

Keamanan

Beberapa user ada yang meminta agar parsinta membuat "Two Factor Authentication" atau biasa di sebut dengan "2FA", sehingga sekarang kalian bisa menggunakan fitur ini di Parsinta. Untuk menggunakan fitur ini, kalian bisa menggunakan Google Authenticator, Authy, atau bahkan 1Password. Dan pastinya, hal ini juga bisa dilihat di halaman pengaturan.

Parsinta Keamanan Akun

Menulis Artikel Di Parsinta

Bagi teman-teman yang ingin berbagi tentang ilmu pengetahuannya lewat artikel, sekarang sudah bisa di Parsinta. Bagi yang ingin menulis artikel, pastikan kalian sudah mengisi informasi twitter dan juga github. Agar nanti kalian dapat dengan mudah di follow atau di sponsori lewat informasi penulis artikel tersebut.

Tulis Artikel Di Parsinta

Seri Terbaru Di Parsinta

Minggu ini Parsinta merilis 2 seri, yang pertama itu Tailwind CSS Uncover, dan yang kedua itu Amazon S3 Dengan Laravel. Untuk yang kedua, seri ini sudah selesai, namun untuk yang pertama belum. Jika kalian tertarik belajar bagaimana menghubungkan Laravel dengan S3, dan juga ingin tahu bagaimana cara mengoptimalkan image. Maka seri yang kedua itu akan sangat membantu.

Parsinta new series

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Saya Irsyad, saya akan melihat di artikel selanjutnya.

Irsyad A. Panjaitan

Let's start living like no one can help us in any event, so that when we are helped in certain times, it becomes a plus in itself.
2

Share on

Parsinta is a Trademark of Irsyad A. Panjaitan.

© Copyright 2022 Parsinta. All rights reserved. Yes, all of them (EC00202255558).